Masa Kecil

Photo abahku Abdul Malik Ahmad, lahir tahun 1927 dan meninggal dunia tahun 1994, sewaktu aku bertugas di Perkebunan Maduma-Sosa Tapanuli Selatan.

Photo atokku (ayah emakku) Zainuddin bin Ulung Barat dan andungku Amnah Syam.Photo di atas sudah kuperbaiki dengan program Photoshop.
Photo atok dan andung dari sebelah abahku tidak kutemukan, akupun tidak pernah bertemu dengan keduanya, atokku (ayah abahku) bernama Ahmad bin Haji Abbas bin Imam Balai (kuburannya ada di kampung Sejagad-Langkat,kabarnya berasal dari Sumatera Barat).
Photo keluarga besar atok Zainuddin. Dari belakang kiri :abang emakku,M.Yusuf Langkat disebelahnya suami kakak emakku Zakaria Temok dan abahku Abdul Malik Ahmad.
Kiri Depan:kakak emakku Aisyah,disebelahnya Iskandar Zulkifli,atok,andung,pembantu RT,isteri abang emakku Sa'iyah dan paling kanan emakku Siti Chadijah.
Yang berkaca mata emakku,berpeci abahku,belakang rapat dinding kakakku Zaininur,adikku Chairiah,abangku Zulkarnain,aku lagi memandang ke kamera dan yang merokok abang paling tua Chalil Malik.
Waktu itu aku kira-kira kelas 3 SD, dari kiri ke kanan : kakakku Zaininur,Ibuk Wan Zaleha (karyawan Depsos),emakku Siti Chadijah (almh),abahku (A.Malik Ahmad),aku,Mahadi Jaya Sitepu,Ibu Mahdi Jaya,adikku Chairiah,Bapak Turin Sitepu (bapak Mahdi Jaya),Bang Sutrisno (Karyawan Depsos).